Senin, 05 September 2016

Tanpa kehadirannya ( dan aku masih menunggu)

Suasananya begitu ribut. Berbagai macam suara saling berseru menyuarakan apa yg dipikirkannya. Beberapa orang saling berkumpul dgn berbagai macam ekspresi  yang sulit dijabarkan. Entah itu senang. Sedih. Sengsara.nelangsa. bahagia. Dan ekspresi lain yg belum diartikan.

Masih tak berubah. Sudah 5 menit aku terduduk dikursi kayu ini. Dengan salah satu pegangannya yg hilang. Entah itu karena proses pembuatannya atau benar benar rusak. Beberapa orang berjalan hilir mudik maju dan mundur. Saling berkata dengan berbagai nada yang berbeda. Ada yang berteriak. Berbisik. Atau hanya diam sambil bersenandung.

Dibarisan belakang beberapa orang begitu sibuk dengan ponselnya.  Aku tak tahu itu mereka memang ada keperluan didalamnya atau hanya "pura -pura" sibuk. Berbeda lagi dengan seseorang disampingku yg terlihat bosan dengan berulang kali memainkan penanya dengan berisik.

Oooh...  beberapa suara tawa terdengar dibarisan depan.  Aku tak tahu ap yang mereka bicarakan. Tapi moodku sedang tiddak bagus  untuk ikut bergabung ke dalam suasanya yang terlihat menyenangkan itu. Benar bernar waktu yang buruk.

Aku masih terduduk dikursiku. Masih belum berpindah posisi dari waktu sebelumnya. Masih terdiam tanpa kata menelan waktu. Berualang kali melirik jam dan terus mendesah bosan.

Udara panaas dan pengap dalam ruangan ini masih terasa.  Begitu banyak manusia yang menanti bersamaku. Menanti sesuatu yang tak pasti kapan akan datang. Aku benar benar benci menunggu.

Sudah banyak waktu berlalu. Tapi seseorang yang kunanti masih saja tak kunjung terlihat. Hampir sebagian orang2 yang menunggu bersamaku mulai terlihat bosan. Kesal dan lelah. Ini benar benar sudah lebih dari waktu janjian.

Aku benci menunggu. Aku sungguh benci menunggu. entah sudah berapa kali aku mengatakannya. Tapi rasa ini seolah terus memaksaku untuk mengungkapknya.

Kesabaranku mulai mencapai limit. Tapi yang di tunggu sepertinya tak mengingat yang menunggunya. Oke. Cukup. Aku akan jujur dan mengatakannya dengan jelas.

Pak dosen. Tolong segera datang dan beri kami materi. Aku ingin segera pulang..⏳⏳⏰⏰⏳

Tidak ada komentar:

Posting Komentar